Current Time : 12:48:55
PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT ADALAH TEKAD KAMI
Untitled Document
Sabtu, 16 Des 2017
M S S R K J S
1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
Koordinasi Lapangan di Puskesmas tegalombo dan SDN Tegalombo II

Tempat yang sangat terbatas , kemudian pelayanan kepada  masyarakat harus  lancar dan baik . Itulah  dilamtis  yang  dialami oleh UPT  Puskesmas  Tegalombo yang  memang lokasinya yang sangat berdekatan dengan warga dan sekolah SDN  Tegalombo  II .

Yang  dikeluhkan  saat  ini  oleh pihak  Sekolah  adalah bau hasil  pembakaran sampah dari Puskesmas yang  sangat  mengganggu  belajar mengajar  di  sekolah tersebut .

Setelah mendapatkan  laporan,  Camat  Tegalombo didampingi Sekcam dan Pj. Kepala Desa  Tegalombo  langsung  ke  lokasi , dengan menghadirkan  UPT  TK/SD, Kepala  UPT  Puskesmas  Tegalombo dan  kepala  Sekolah  SDN  Tegalombo  II . Hasil dari koordinasi  adalah memang  terjadi  kesulitan  di  pihak  Puskesmas  tegalombo dalam  hal  pembuangan  sampah , karena tidak  ada  tempat  permanen untuk  TPA nya  oleh sebab  itu  sampah  langsung  dibakar guna  mengurangi volume  sampah  yang  terus  bertambah .

Disisi  lain pihak yang  paling  terkena  dampaknya  adalah  SDN  Tegalombo  II , yang  sangat dekat  dengan  Puskesmas , yang  setiap  saat  selalu terkena  polusi asap  dari  pembakaran  sampah tersebut .

Solusi terbaik  dari hasil  koordinasi dan  diskusi  lapangan adalah SDN  Tegalombo  II  dipindah  ke Exs Pembantu  Bupati  Tegalombo ( dekat Kantor  UPT TK/SD ) dan  SDN nya  yang  sekarang untuk pengembangan Puskesmas lebih  lanjut .

 
Untitled Document